Selasa, 05 Februari 2008

Kisah Bujang Sukses nan Gundah Gulana

Tersebutlah seorang pemuda (masih dibawah 30 tahun) yang hidup terdampar di NZ. Lulusan universitas di NZ ini sudah sukses dalam meniti karier, ia saat ini menduduki posisi penting di sebuah perusahaan cukup besar di NZ. Namun seperti tak cukup dengan kedudukan itu, pemuda yang pandai mengaji dan rendah hati ini juga memiliki bisnis yang bisa memberi pekerjaan kepada teman-teman Indonesia.

Saat ini kesuksesannya masih terasa kurang lengkap, karena ia belum memiliki pendamping hidup. Perangainya yang agak pemalu dan ketersediaan perempuan setanah air yang seiman nan langka di NZ, membuatnya tidak leluasa buat mencari calon istri.

Adakah dari Anda (wanita) di tanah air berminat untuk berkenalan? Siapa tau bisa berlanjut sehingga si bujang tak lagi gundah gulana.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kang Dangbayan,abdi pingin kerja ke NZ bisa minta saranya ga? Gimana caranya kerja kesana? Haturnuhun pisan atas infonya...
email abdi: misak_andriana@yahoo.com

dangbayan mengatakan...

Pak Misak, saya akan jawab via email. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Kang Dangbayan, boleh dong kirim salam ke email saya gracitta@gmail.com. nanti saya mau reply sekaligus bertanya2 seputar pengajuan working permit utk kerja di NZ. saya sudah dapat invitation email dari orchard disana, tapi gak ada salahnya kan kalo minta petuah juga dengan yang sudah sukses disana.

Haturnuwun ya kang....

Anonim mengatakan...

iya klo ada di perkebunan NZ, saya juga mau.....apa aja yg harus saya lakukan? email saya choy_tob@yahoo.com

thanks